kalender gue

Rabu, 23 November 2011

merawat kuku cantik

Cara Merawat Kuku Indah

Merawat kuku indah
Merawat kuku indah bermacam caranya. Ada banyak cara sederhana yang dapat kita lakukan sendiri untuk membuat kuku selalu terlihat cantik tanpa harus pergi ke salon untuk melakukan manicure. beberapa tips berikut yang mungkin berguna dalam merawat kuku indah anda. Merawat kuku indah dapat menggunakan krim kutikula Anda menggunakan krim khusus untuk kutikula kuku yang didapatkan di toko kosmetik. tersebut mengandung vitamin E yang sangat baik untuk kuku Anda. Pijatlah kuku menggunakan krim tersebut setiap malam menjelang tidur. Dijamin, kuku Anda semakin cantik dan berkilau.

Merawat kuku indah: hand body cream, oleskan minyak zaitun, usahakan tetap lembab, jangan terlalu sering menggunakan cat kuku

Merawat kuku indah dapat dilakukan dengan meletakan hand body krem kulit di dekat dapur, dan kenakan setelah mencuci tangan piring.
Untuk merawat kuku indah, lebih baik kenakan sarung tangan sewaktu anda melakukan pekerjaan rumah tangga berkebun, dan gosok tangan anda dengan hand body atau pelembab sebelum memasukannya ke sarung tangan. merawat kuku indah juga dapat dilakukan dengan mengoleskan minyak zaitun pada kuku kapanpun Anda sempat guna menguatkannya. Masukan cukup kandungan kalsium dan vitamin A dalam menu makanan anda sehari-hari demi menguatkan kuku juga merupakan cara yang baik.penting untuk  merawat kuku indah dengan cara sebelum melakukan pekerjaan kotor, seperti membersihkan debu atau berkebun, pertama-tama tancapkan kuku ke sabun batang. Hal ini berguna untuk mencegah kotoran melekat di kuku dan juga membuat lebih mudah dibersihkan. Merawat kuku indah supaya tidak rapuh dan patah atau mudah sobek, buatlah kuku tetap lembab.Bagi seorang perempuan pada umumnya, penggunaan pewarna kuku merupakan salah satu bagian dari fashion atau daya tarik tersendiri yang akan mengangkat rasa percaya diri. Tapi menggunakan pewarna kuku terus menerus juga tidak baik karena dapat membuat kuku terlihat kuning dan rapuh. Untuk merawat kuku indah, biasakan untuk tidak menggunakan pewarna kuku sehari dalam seminggu agar kuku Anda dapat beristirahat.

Merawat kuku indah: belimbing sayur, cuka apel, rendam dalam jus jeruk atau jeruk nipis

Merawat kuku indah agar kuku menjadi kuat dan tidak gampang patah, baiknya gunakanlah belimbing sayur dan gosok-gosokkan di dasar kuku. Dapat juga direndam ke dalam cuka apel dan minyak zaitun yang sudah dihangatkan. Untuk merawat kuku indah biasakan melakukan pekerjaan rumah tangga dapat membuat kuku dan tangan menjadi kasar. Untuk melembutkan tangan, rendamlah tangan kita ke dalam jus jeruk yang telah dicampur madu selama 10 menitUntuk menghapus noda pada kuku, sebaiknya rendamlah tangan ke dalam air hangat yang telah diberikan air jeruk nipis selama 15-20 menit. Karena air jeruk mengandung astringent yang dapat menghilangkan warna kusam pada kuku.Pertumbuhan kuku tangan setiap minggunya sekitar 0,5-1,5 mm yaitu empat kali lebih cepat daripada pertumbuhan kuku kaki. Demikian cara yang dapat anda lakukan untuk merawat kuku indah.
Sumber : BeautyDaylily.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar